ARDEE Gamer: FALLOUT 3

Jumat, 20 Januari 2012

FALLOUT 3

 System Requirement:
Operating System: Windows XP or Windows Vista
CPU: Pentium 4 2.4 GHz / Athlon XP 2500+
Memory : 1 GB (XP) / 2 GB (Vista)
Graphics Hardware: DirectX 9.0c compliant card with 256 MB RAM (NVIDIA 6800 or better / ATI X800 or better) 
DirectX 9.0c compliant card with 512 MB RAM

Fallout 3 adalah sebuah game Role Playing yg bersetting-kan USA setelah perang nuklir. Game ini sarat dengan aksi kekerasan jadi disarankan agar gamer di bawah umur tidak memainkannya. Game ini menyuguhkan wajah dunia setelah perang nuklir pada tahun 2061. Umat manusia yg selamat mengungsi ke vault (lubang bawah tanah) demi menghindari radiasi. Anda bisa memainkan game ini dengan sudut pandang orang pertama (first person) maupun orang ke tiga (third person). Game ini menggunakan light overlay graphic colour yg membuat nuansa "hijau" pada layar. Bagi anda yg baru pertama kali memainkannya, anda akan dibuat pusing dan mual. Butuh waktu 1-2 hari untuk membiasakan diri dengan graphic colour ala Fallout ini.


Download


Bagi yang berminat dengan game ini bisa download disini atau untuk download torrentnya disini
Untuk yang belum tau apa itu Torrent bisa dilihat disini

Tips & Trik




  1. Tidak peduli seberapa kuat karakter anda, anda tetap membutuhkan partner untuk menemani anda. Yap, dogmeat adalah partner utama dan harus anda rekrut pada awal2 permainan. Anda bisa menemukannya di scarpyard. Dogmeat berguna untuk menahan sejumlah musuh. Jangan biarkan dogmeat anda mati dan bereskan musuh secepat mungkin dengan senjata2 terbaik anda.
  2. Hiraukan skill Big Guns, Laser Weapon, dan Melee karena tidak terlalu berguna dalam permainan. Senjata2 berat seperti missile, mini gun, laser, dan rock-it launcher sangat sulit untuk didapatkan. Jalan terbaik adalah dengan memaksimalkan status Small Guns sedini mungkin karena sebagian besar senjata yg bertebaran di dunia Fallout 3 adalah senjata2 ringan macam Pistol, Assault Rifle, Rifle, dan Shotgun.
  3. Perk adalah skill khusus yg memberikan kemampuan2 spesial pada karakter anda. Perk yg disarankan untuk anda adalah: Gun Nut, Thief, Comprehension, Educated, Gunslinger, Commando, Strong Back, Finesse, Silent Running, Sniper, Light Step, Action Boy, Better Criticals, Tags, dan Grim's Reaper Spirit.


  
Modifikasi Fallout 3


Fallout 3 bisa dimodifikasi untuk mempercantik karakter anda. Berikut ini adalah screenshot2 karakter Fallout yg sudah dimodifikasi.



Cara memodifikasi karakter Fallout 3 saya rangkum seperti di bawah ini:

1. Installah game Fallout 3 seperti biasa kemudian downloadlah patch terbaru Fallout 3 disini

2. Downloadlah FOMM (Fall Out Mod Manager) disini, FOMM berguna untuk memudahkan anda dalam menginstal mod dan menghapusnya bila sudah tidak diperlukan lagi.

3. Cara menggunakan FOMM:
a. Buka program FOMM, klik Package Manager, kemudian klik Add New.
b. Buka mod Fallout 3 yg sudah anda download dalam bentuk Winrar kemudian centang mod tsb dgn cara mengkliknya.
c Mod siap untuk digunakan.

4. Mod2 yg harus anda download adalah: Hair Pack, Project Beauty, HQ Eye, Dimozized Races Texture, dan femtex. Anda bisa mencarinya pada kolom search di situs www.fallout3nexus.com (situs berbagi mod fallout 3).

5. Masih banyak mod2 menarik yg tersedia di situs fallout3nexus seperti animation, armor, cloth, weapon, dll. Anda bisa mendownloadnya dengan gratis! ^^
Kesimpulan


Game Role Playing yg melanjutkan kesuksesan prekuelnya. Sistemnya yg memungkinkan untuk dimodifikasi membuat game ini semakin menarik. Sayangnya banyak adegan2 berdarah yg tidak layak dikonsumsi untuk gamer di bawah umur.

Untuk Guide/Tutorialnya bisa cek disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar