ARDEE Gamer: MICHELIN RALLY MASTER Race of Champions

Minggu, 22 Januari 2012

MICHELIN RALLY MASTER Race of Champions

DOWNLOAD

Rally Master

Fantasi dan realitas yang terjalin sama dengan baik, memberikan permainan reli yang mendalam dan menghibur.

Dirilis 26 September 2000



Aku benar-benar ingin tahu bagaimana itu adalah bahwa pasar AS, yang tidak dapat bahkan menonton Reli Brracing kecuali pada Speedvision, entah bagaimana mendapat gelar Reli begitu banyak! Satu-satunya penjelasan yang masuk akal adalah bahwa melempar mobil menyamping di kotoran banyak heckuva menyenangkan, bahkan jika Anda tidak tahu apa-apa tentang olahraga yang sebenarnya. Jadi, setelah mendapatkan impor kita Rally Championship dan Colin McRae Rally , kita sekarang mendapatkan versi AS melanda Eropa Rally, Masters Rally .
Ketika saya pertama kali memainkan demo dan membaca daftar fitur, saya tidak percaya ada realitas apa pun dalam judul. Yang pertama adalah ide mobil Reli yang sama berjalan sekitar sirkuit tertutup paralel, masing-masing jalur sendiri dalam sebuah loop terus menerus yang memaksa setiap mobil untuk berjalan baik di dalam dan di luar trek. Yang pertama ke garis finish menang. Ini dilakukan dalam memanaskan, di mana Anda harus memenangkan dua terbaik dari tiga. Ini balap dicampur head-to-kepala balap 'normal' dengan balap sendiri-on-the-track mobil Reli di medan beragam. Saya pikir ini adalah ide bagus, tapi dibuat. Ups, aku salah, mereka benar-benar melakukannya! Ada Rally Championship di Kepulauan Canary di mana driver Penggalangan terbaik duke it out di mobil yang sama, bukan mereka sendiri untuk melihat siapa yang mendapat hak membual.Tapi tentu saja Anda tidak dapat membangun seluruh permainan sekitar satu sirkuit, sehingga pengembang memutuskan untuk menambahkan beberapa kejuaraan mode, tandan trek terbuka dan tertutup di negara-negara yang berbeda-beda dan daerah, masing-masing dengan varian, modus cermin, dan mode malam hari cuaca, dan tentu saja jaringan multiplayer. Dan kemudian melempar sekelompok driver nyata, tiga kelas Mobil Reli termasuk atas garis Dunia FIA mobil Rally Championship. Itulah resep belakang Rally Master. Kuncinya adalah menarik itu dan masih memiliki permainan Rally dipercaya bahwa sim senang penggemar dan fans santai sama.
Kesan pertama saya adalah kenikmatan pada kualitas grafis dari permainan. Semuanya dilakukan di sini menunjukkan perhatian terhadap detail dan memoles, tanpa mengorbankan frame rate kecuali Anda mendapatkan serakah dan mulai mendorong untuk tingkat PC Anda tidak akan bermimpi menunjukkan untuk sebagian besar permainan lainnya Anda. Trek sendiri tidak memiliki banyak variasi dalam panjang tentu saja, seperti membandingkan, sangat bervariasi trek rinci dan panjang Rally Championship, tetapi apa yang ada ditata dengan baik, menantang dan cantik. Warna permainan semua terang, tajam dan jelas, hampir ke titik menjadi kartun. Tidak ada menarik-dalam untuk berbicara tentang, dan bahkan pandangan malam yang sedikit kurang menakutkan daripada mereka akan dalam kehidupan nyata dalam mobil. Saya harus mencatat bahwa tidak semua lokasi memiliki semua cuaca dan waktu pengaturan hari.Beberapa hilang atau mungkin mode yang Anda membuka nanti.
Mobil-mobil sendiri direproduksi sangat baik, dengan bergerak suspensi pada setiap roda, awan debu atau lumpur atau semprot yang dilemparkan di belakang mobil, kaca depan retak dan kerusakan remas. Dalam medan berlumpur, mobil mendapatkan secara bertahap mudsoaked, menutupi nama sponsor mereka.Ketika Anda menangkap udara ban akan menggantung lebih rendah dari suspensi. Namun, kerusakan mobil tidak dimodelkan sebagai realistis itu bisa saja. Menabrak sesuatu akan penyok logam tetapi tidak menyebabkan jenis kerusakan ras berakhir yang Anda lihat dalam judul lebih berorientasi simulasi. Para pengembang jelas ingin Anda untuk memiliki menembak ras finishing. Meskipun demikian, kerusakan dapat menempatkan Anda jika Anda terlalu padat untuk mengambil petunjuk dari 10 tabrakan pertama! Sebuah bashing konstan akan perlahan tapi pasti gilirannya Reli Mobil mengkilap baru Anda ke dalam mulut, merobohkan lampu, menyebabkan transmisi untuk pergi, yang pada menyebabkan ternyata mobil Anda untuk melewati gigi atau hop menjengkelkan dari gigi ke gigi, atau drop kecepatan turun merangkak. Indikator dalam pandangan Anda memungkinkan Anda tahu bagian mana dari mobil Anda yang sehat (hijau) untuk berada di mendukung kehidupan (merah). Anehnya, kadang-kadang bashing menjadi sesuatu dengan satu sisi menyebabkan pihak lain untuk mendapatkan rusak. Mari kita menyebutnya bug.
Ada beberapa pandangan yang dapat Anda berkendara dari, termasuk pandangan dalam mobil dengan roda kemudi yang bagus tebal, meskipun tidak ada tangan mengubahnya, ternyata dengan sendirinya). Untuk beberapa balap mobil, Anda dapat mengubah sebuah cermin overhead pada dan Anda akan mendapatkan mendapatkan tampilan belakang rinci di mana Anda dapat dengan jelas membedakan posisi mobil lain. Satu negatif adalah bahwa pandangan Anda ke depan tidak pernah terganggu oleh cuaca atau retak jendela depan Anda dalam kecelakaan. Ini sedikit aneh untuk melihat replay kemudian menampilkan jendela pecah sampai cukup bagus, tapi saat Anda berada di dalam mobil segala terus seakan tidak ada yang salah.
Penanganan sebenarnya mobil lebih dekat dengan Colin McRae daripada Rally Championship (oke, tidak ada drive seperti Rally Championship). Itu berarti bahwa bahkan dengan mobil roda depan drive, Anda dapat dengan mudah menghidupkan mobil dan geser samping atau spin di sekitar. Anda tidak perlu menggunakan rem tangan untuk mengunci roda belakang dan cambuk mobil sekitar, meskipun Anda dapat melakukannya jika Anda inginkan. Itu cukup rapi yang Anda rem tangan akan membuat suara ratcheting mirip dengan apa yang Anda akan mendengar jika Anda menarik rem tangan Anda sendiri. Saya menemukan bahwa penggunaan rem tangan adalah keterampilan saya belum menguasai. Setiap kali aku menariknya pergi ke jepit rambut saya baik terlalu cepat dan menabrak dinding mundur ke sisi jauh dari jepit rambut, atau mobil berputar lebih jauh dari yang kurencanakan, datang akan menghadapi kembali ke cara saya datang.
Dalam versi yang kita mendapatkan di sini di AS, pengereman sedikit aneh karena rem terlalu kuat pada RPM rendah itu. Itu berarti itu semua untuk mudah menjerit berhenti dengan rem, berarti Anda kehilangan banyak waktu mendapatkan pergi lagi.Alternatif adalah untuk hanya mengangkat gas dan geser samping, tetapi jika Anda tidak menemukan keseimbangan antara pengereman dan hanya mengangkat, Anda akan menghabiskan banyak waktu baik akan terlalu lambat, memukul benda-benda di luar saja, atau keduanya. Sebuah patch untuk versi Inggris telah dirilis yang perbaikan ini, di antara masalah lain, jadi saya berharap ini berarti kita bisa berasumsi versi AS patch akan keluar segera.
Untuk para penggemar fanatik sim pertanyaan akan bagaimana realistis fisika mobil. Untuk menjadi jujur, saya tidak bisa yakin seberapa dekat mereka, karena tidak pernah didorong mobil Rally. Namun mobil itu semua saya diharapkan untuk dilakukan dari sudut pandang transfer berat. Mungkin argumen terbesar adalah tentang apakah efek berlebihan atau kurang matang. Jika ada, mereka berlebihan. Namun, apakah atau tidak itu adalah mudah untuk geser samping mobil-mobil ini (dan memulihkan mereka), kita tahu bahwa driver Rally nyata melakukannya secara teratur. Karena itu, ketika Anda dapat membuat mobil seperti itu dalam game ini Anda hanya merasa seperti Anda berada di perusahaan yang baik dengan driver nyata, yang merupakan bagian besar dari apa game Reli kebanyakan tentang. Aku hanya akan mengatakan bahwa jika hal ini tidak persis apa mobil Reli nyata rasanya, itu pasti tidak merasa seperti apa mobil reli harusmerasa seperti!
Realisme adalah cukup untuk membiarkan Anda percaya diri menggunakan roda dan pedal sebagai sistem kendali Anda.Namun, itu dibuat untuk joystick / gamepad ramah juga. Bahkan, karena kemudahan yang Anda bisa mendapatkan samping dan tinggal di sana, orang dengan Gamepad analog mungkin menjadi yang tercepat di membanting ke kunci berlawanan dan pulih.Dengan saya roda Angkatan RS, aku terus cukup sibuk dalam kasus ini.
Audio yang sangat baik dalam permainan ini, dan pujian visual baik, termasuk knalpot yang terjadi sebagai roda gigi dengan cepat bergeser. Seorang rekan-driver ini sebagian besar waktu (tidak di Rally Championship loop ganda), dan menggunakan konvensi teratur "kiri mudah" melalui nomor ("3 kiri"), dan kombinasi ("5 kiri menjadi 3 hak atas puncak "). Untuk membuat hidup lebih mudah bagi mereka yang tidak dapat bersaing dengan audio, setumpuk ikon menyudutkan terus ditampilkan, dengan masing-masing ikon baru mendorong yang lama keluar dari jalan, sehingga kombinasi akan memiliki beberapa ikon muncul melalui Anda tampilan. Dalam kasus saya, Rally Championship mengajari saya bagaimana menggunakan audio efektif jadi saya tidak ingin ada ikon sekitar. Tetapi fokus menjadi kunci. Anda tidak bisa hanya berkeliling kursus dengan apa yang Anda lihat. Tapi semua tidak hilang bagi mereka ditantang oleh pinggir jalan dan audio: Anda dapat mengatur pilihan dalam game untuk menunjukkan garis melengkung berpusat peta dan panah di tengah Anda HUD untuk membantu Anda keluar.
Jika Anda tidak tahu apa yang akan, pada saat Anda melihatnya, sering akan terlambat. Selain ini, Anda dapat mendengar suara-suara ban pada permukaan yang paling, serta dampak memuakkan crunches mobil. Fans di trek akan bertepuk tangan Anda sebagai Anda pergi oleh mereka (Anda mendengar ini lebih dalam replay dari apa pun), dan Anda mendengar mobil-mobil berebut posisi di sekitar Anda ketika Anda berada dalam head-to-head kompetisi.
Replay terjadi setelah setiap ras, bahkan di multiplayer, dan Anda memiliki pilihan untuk menyimpannya untuk nanti melihat.Pandangan kamera menakjubkan, dan Anda dapat beralih kamera, mobil switch, dan telah penuh gaya VCR kontrol atas rekaman itu. Anda juga dapat mengubah pandangan Anda memutar ulang untuk menyertakan komentar co-driver yang sama dan ikon seperti yang Anda punya selama perlombaan, lihat instrumentasi Anda, atau hanya menikmati replay ras-gaya. Either way, grafis yang cukup menyenangkan di sini.
Struktur dari permainan ini adalah berpusat pada multi-negara, multi-ras kontes. Setiap negara berisi serangkaian sirkuit. Salah satunya adalah, tentu saja, Rally Championship loop ganda saja digunakan untuk sisi dengan sisi ganda kontes lingkaran. Ada juga beberapa kursus sirkuit tertutup lebih besar dan kemudian beberapa tahapan terbuka yang mirip dalam gaya dengan yang di Permainan Rally lain, di mana Anda hanya pergi dari titik A ke titik B secepat mungkin, menggunakan instruksi dari navigator Anda untuk membantu Anda keluar. Tahapan yang tidak lama, hanya mengambil beberapa menit untuk menyelesaikan, meskipun mereka beberapa menit yang sangat sibuk!
Setiap kursus di negara-negara akan muncul dalam modus cermin, serta pada malam hari dan dalam cuaca hujan dan bersalju, tergantung pada seri Anda dimasukkan dalam, dan dalam modus multiplayer, hampir semua mobil dan trek yang tersedia, dalam ras atau modus tunggal seri. Apa benar-benar membuat saya takjub adalah bagaimana benar-benar aku pantatku ditendang oleh orang-orang yang lomba ini game online.Mereka telah benar-benar hafal setiap kursus dan disempurnakan garis tercepat melalui itu, sementara orang-orang seperti saya masih mengandalkan mereka kopilot untuk mengingatkan mereka tentang apa yang akan terjadi. Jadi jika Anda berpikir untuk pergi online, saya harap Anda telah berlatih sampai atau tidak keberatan mendapatkan nyenyak dipukuli oleh orang yang memiliki! Oh dan omong-omong, mereka jarang rem (hanya sedikit ramah!).
Tergantung pada acara dan peraturan, kemampuan Anda untuk memilih mobil dan menyesuaikan mereka akan berubah. Untuk ras Tantangan Rally loop ganda, Anda tidak mendapatkan pilihan atas mobil anda, selain apakah Anda ingin otomatis atau transmisi manual. Untuk kejuaraan Rally lebih realistis, Anda dapat memilih mobil Anda sekali untuk musim, dan dapat mengubah konfigurasi Anda untuk mobil, meskipun pilihan terbatas pada senyawa ban, kekakuan suspensi (depan / belakang) dan rasio gigi. Saya berharap saya bisa mengatakan bahwa saya merasa ini adalah keputusan menghancurkan bumi, tapi aku masih berakhir berpikir bahwa mengemudi saya lebih dari apa pun menentukan kesuksesan saya, sehingga untuk orang-orang dengan garasi-o-phobia, aku akan mengatakan "jangan khawatir ", setidaknya selama Anda tidak mendapatkan menendang pantat Anda secara online (di mana Anda akan, dengan wajah lurus, cobalah beberapa kombinasi yang paling mati otak dari pilihan setup dengan ilusi bahwa orang lain menang karena mereka telah menemukan sebuah 'rahasia' setup, bukan karena saya SUDAH melakukan itu ¿heh heh).
Karena semua mode bermain, mode hantu dan mode waktu percobaan bersama dengan satu set besar variasi pada trek antar negara dan tiga Rumus yang berbeda (dua dari yang harus Anda membuka), Master Rally dapat menjaga bahkan seorang pembalap biasa sibuk untuk cukup lama waktu. Apa yang kurang dalam realisme itu membuat dengan permainan yang sangat baik, dan apa yang kurang dalam trek berlisensi nyata, itu membuat dengan keragaman besar trek dan mobil.
Randy Magruder


Notes :
Tutorial cara download torrent bisa dilihat disini dan 
Tutorial cara menggunakan Daemon Tools bisa dilihat disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar